Rabu, 15 Juni 2016

11.05 - No comments
Nama:Fahad Hafizudin Dayana
Email:fahadhafizudindayana@webmail.umm.ac.id
Website:http://fahadhafiz5.student.umm.ac.id/
Hai .. ,Kenalkan nama saya adalah Hafiz . nama panjang saya adalah Hafiiiiiiiiizzzzz :v . #justkidd
Saya tinggal di kota Mojosari-Mojokerto . Dikalangan teman-teman, saya punya beberapa panggilan , ada yang memanggil saya DURO , JONES :v , CEPOT , dll.  saya lahir pada 13 mei 1998 Mojosari - Mojokerto . Makanan kesukaan saya adalah TERSERAH yang penting gak makan HATI :v
Saya sewaktu SMA suka mengikuti kegiatan acara musik . karna saya suka musik . Saya juga pernah mendapat juara di beberapa event musik . Berbagai pengalaman saya dapatkan dari kegiatan tersebut . Saya juga pernah ngeband di salah satu acara tv lo ..
event lippo sidoarjo
Event LIPPO PLAZA SIDOARJO
diesnatalis SMANSA
Diesnatalis SMANSA
Selain bermain musik saya juga suka main GAME . Game yang biasa saya mainkan adalah DOTA 2 . dan masih banyak lagi hobi saya ..
Saya kuliah di UMM karna saran dari kakak saya . Saya ditrima di UMM pada jalur tes Gelombang 1 .
begitu senang saya karna bisa ketrima di univ ini . Saya ketrima di Teknik informatika  UMM . visi saya disini adalah saya ingin bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi, meraih cita-cita dan keinginan saya .
sekian dari saya sampai jumpa :-) ..............

0 komentar:

Posting Komentar